Harga Evercoss A7B Terbaru & Spesifikasinya


Harga Evercoss A7B terbaru menunjukan ponsel ini jadi ponsel dgn harga yg cukup terjangkau. bahkan ponsel ini dibandrol dgn harga kaga lebih dari 1juta rupiah. Berbagai spesifikasi & fitur telah disematkan yg membuat ponsel ini layaknya ponsel yg memiliki spesifikasi yg tinggi andaikan dibandingkan dgn ponsel yg lainnya.



Meskipun memiliki harga yg cukup terjangkau, akantetapi ponsel ini memiliki spesifikasi high end yg pastinya akan tambah membantu anda kala mendapatkan teknologi yg terbaik buat anda. Harga Evercoss A7B yg terjangkau akantetapi spesifikasi yg begitu lengkap membuat ponsel ini harus jadi ponsel pilihan buat anda pilih.

Berikut Harga Evercoss A7B lengkap dgn Spesifikasinya

Design Evercoss A7B

Dari segi desain, Evercoss menanamkan desain yg cukup simple, elegant & modern di ponsel yg satu ini. Harga Evercoss A7B yg terjangkau jadi kaga terlihat dgn balutan desain yg begitu elegannya. Tampilan yg elegant ini membuat ponsel ini sangat cocok buat digunakan dari berbagai kalangan muda jadi dewasa sekalipun.

Smartphone ini memiliki dimensi 124.8 mm x 62.6 mm dgn tebal hanya 8.95mm doang. Dimana dgn paduan ukuran & juga tebal ini akan membuat pemakaian di ponsel ini jadi semakin nyaman kala digunakan. anda pun juga kaga mesit takut ponsel anda akan terjatuh karena genggaman yg nyaman akan membuat anda bisa menggunakannya dgn leluasa.

Smartphone ini juga cukup ringan & nyaman kala di genggam karena memiliki bobot hanya 104.8 gram doang. Pihak Evercoss membagikan penawaran warna-warni yg menarik di bodi casingnya yg terbuat dari plastik. Pilihan warna itu diantaranya ialah Hitam, Putih, Merah, Biru & Abu – abu.

Layar & Grafis Evercoss A7B

Harga Evercoss A7B yg terjangkau membawa ponsel ini bahkan memiliki grafis & juga layar dgn tampilan yg jelas & juga penggunaan yg nyaman. dgn layar yg memiliki ukuran 4 inci dgn resolusi WVGA 480 x 800 pixels membuat ponsel ini memiliki tampilan yg begitu nyaman buat digunakan & tentu sangat menunjang buat digunakan kala berbagai media & juga video.

apa lagi ditambah dgn adanya teknologi IPS kapasitif touchscreen akan membuat penggunaan ponsel ini jadi semakin gesit & bisa digunakan dgn touchscreen yg begitu nyaman. Ponsel ini memiliki kerapatan jadi 233 ppi yg semakin membuat ponsel ini terlihat sangat jelas & nyaman meskipun Harga Evercoss A7B sangatlah terjangkau.

kala membuka ponsel ini anda juga akan dipermudah dgn adanya fitur multitouch yg akan membuat anda bisa membuka dgn mudah kala menyentuhnya. Tampilan di layar juga semakin terlihat modern dgn adanya tombol home, back & juga recent. Adanya 3 tombol kapasitif ini tentu akan membuat penggunaan jadi semakin mudah & gesit.

dgn Harga Evercoss A7B yg terjangkau sangat bisa dimaklumi andaikan memang ada sedikit kekurangan di segi layar. Ponsel ini hanya doang enggak memakai perlindungan seakan-akan corning gorilla glass yg membuat anda harus menambahkannya sendiri. akantetapi kaga mesit khawatir, karena corning gorilla glass bisa anda dapatkan dgn harga yg cukup terjangkau.

Dapur Pacu Evercoss A7B

Dari segi dapur pacu, ponsel ini juga didukung dgn dapur pacu yg cukup gahar dikelasnya. Harga Evercoss A7B boleh doang dibandrol degan sangat terjangkau, akantetapi dari segi dapur pacu, Evercoss tetap membagikan dapur pacu yg terbaik buat digunakan. Ponsel ini memakai chipset MediaTek MT6582 dimana bisa menghasilkan kecepatan jadi 1.3 Ghz yg pastinya membuat ponsel ini jadi semakin gesit.

Ditambah lagi dgn tambahan adanya RAM berukuran 512 MB yg akan membantu mengoptimalkan menjalankan aplikasi di ponsel. Meksipun tekor bagus kala penggunaan multitasking, akantetapi tetap doang ponsel ini bisa digunakan dgn sangat bagus buat fitur komunikasi ataupun media lainnya.

Harga Evercoss A7B juga menyebabkan system operasi di ponsel ini sedikit tekor up to date  andaikan dibandingkan dgn ponsel sekelas lainnya. Ponsel ini masih memakai system android OS Jelly Bean dimana andaikan dibandingkan dgn yg lainya sudah memakai system operasi Android Kitkat.

akantetapi kaga usah khawatir karena dgn adnaya CPU yg tepat akan tetap membuat anda bisa mengoprasikan ponsel ini dgn sangat maksimal. anda tetap bisa memakai buat memutar berbagai media hiburan, internet ataupun social media dgn sangat leluasa.

Lini Photography Harga Evercoss A7B

bagi anda yg sangat riang buat mengabadikan setiap moment dgn memakai memory ponsel, evercoss a7b juga bisa jadi perangkat andalan anda. Kamera utama dari ponsel ini memakai kamera dgn ukuran 8MP. anda akan semakin mendapatkan hasil jepretan yg terbaik dgn adanya auto focus & juga LED flash yg menambah tampilan terbaik dari ponsel yg satu ini.

buat kamera depan, ponsel ini memakai ukuran 2MP yg tetap bisa anda gunakan dgn bagus buat menghasilkan foto selfie anda. disampingitu, ponsel ini juga tetap bisa menghasilkan video yg terbaik yg bisa jadi dokumentasi ataupun video call buat anda gunakan berkomunikasi dgn orang terdekat.

Fitur Tambahan Evercoss A7B

Evercoss A7b ini juga dilengkapi dgn beraneka-ragam fitur tambahan seakan-akan  MP3 player, audio player, perekam video, perekam suara serta fitur radio FM yg akan jadi fitur hiburan tambahan bagi para pemakai. Perangkat ini juga dibekali dgn GPS navigasi, sensor proximity di pengaplikasian menghentikan layar otomatis kala telepon, optimalisasi pemutar musik serta buat screen off.

kaga hanya itu doang, meskipun Harga Evercoss A7B sangat terjangkau akantetapi ponsel ini dilengkapi pula dgn sensor 3D Gravity di pengaplikasian kontrol game dgn gerakan miring ataupun di aplikasi lainnya. di media pesan instant tersedia fitur SMS ( threaded view ), MMS, & email. dgn kelengkapan ini tentunya membuat ponsel ini jadi ponsel yg lengkap meskipun dgn harga yg cukup miring.

Berbagai kelengkapan ini tentunya menjadikan ponsel ini jadi ponsel yg cocok buat anda pilih. Ditambah lagi dgn adanya baterai berukuran sekitar 1450mAh yg akan menambah pemakaian yg nyaman buat anda.

Harga Evercoss A7B

Evercoss memang menyasar kelas bawah bagaikan segmentasi pasar dari ponsel ini. Meskipun dibandrol dgn harga yg terjangkau akantetapi fitur-fitur di ponsel ini tetap menjadikan ponsel yg satu ini jadi ponsel pilihan terbaik buat anda gunakan. Dapur pacu yg gahar, lini photography yg bagus & juga berbagai fitur lainnya tentu jadi pertimbangan yg penting.

Harga buat evercoss A7B memang sangatlah terjangkau. buat harga baru dari ponsel ini doang dibandrol dgn harga sekitar 900ribuan jadi menjadikan ponsel ini jadi ponsel terbaik buat anda pilih. Harga Evercoss A7B yg terjangkau & fitur yg gahar pasti menjadikan ponsel ini jadi ponsel yg paling diincar oleh banyak kalangan.
Harga Evercoss A7B Terbaru & Spesifikasinya | 5